Dunia Artis Dan Seniman

Wednesday, May 26, 2010

Dian Sastro Dibalut Busana Jogyakarta di Resepsi Nikah

Kamis, 27 Mei 2010
Jakarta - Berawan 24-33 °C
Kurs BI : 1 US Dollar = Rp.9373
Click Here
Inilah Artis
22/05/2010 - 16:40
Dian Sastro Dibalut Busana Jogyakarta di Resepsi Nikah
Supriyanto

(inilah.com/Danu)

INILAH.COM, Jakarta - Dalam resepsi pernikahannya, Dian Sastro menggunakan busana Dodotan adat Jogyakarta dan tari-tarian penolak bala.

Dian Paramitha Sastrowardoyo yang dipersunting Maulana Indraguna Sutowo, Selasa (18/5) di Hotel Dharmawangsa, tepat pukul 19.00 wib ini akan melangsungkan acara resepsi di Ballroom, Jakarta Convention Center.

Resepsi pernikahan akan bernuansa adat Jawa. Kedua mempelai akan mengenakan baju tradisional adat Jogjakarta basahan atau dikenal dengan pakaian Dodotan, dan ada beberapa jajanan pasar di dalam ruangan

resepsi. Sebelum memasuki pelaminan akan ada tarian edan-edanan, yaitu tarian penolak bala.

Ibunda Dian Sastro, Dewi Parwati Setyorini berharap dengan pernikahan ini, keduanya bisa saling mencintai dan melengkapi.

"Semoga Indra dan Dian dilimpahi cinta dan kebahagiaan, dan melalui pernikahan ini semoga keduanya akan tumbuh menjadi pribadi yang saling melengkapi dan memberi kontribusi positif baik sebagai pribadi maupun insan profesional" ujarnya. [cms]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi disini atau akses mobile langsung http://M.inilah.com via ponsel dan Blackberry !

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home